Seminar Entrepreneurship dan Launching JEA 2010

jea2010Sekedar laporan, acara Seminar Entrepreneurship dan launching Junior Entrepreneurship Award 2010 telah dilaksanakan hari Rabu 26 Mei 2010 kemarin. Alhamdulillah, panitia OC dari Barudak g83 (penerima beasiswa G83) merancang acara dengan rapih, sehingga berjalan dengan lancar. Jempol buat Barudax_g83, hebring pisan euy!

Juga thanks to temen2 G83 yang telah men-support acara seminar ini. Thanks buat Hotasi yang menggeser rapatnya demi dapat hadir di acara ini. Keynote speech-nya mantaps, boss!

Thanks buat Heri Moel, Hardi dan Yana yang telah dengan senang hati berbagi pengalamannya dalam membangun bisnis kepada adik-adik mahasiswa. Disela sela kesibukan bisnis masing2.. Wah ternyata akang2 ini para pembicara2 handal…. Siap2 diminta tolong lagi ntar pas Workshop yaa…

Thanks buat Kiko yang jadi fasilitator jea2010_panitia_barudaxdibelakang layar dan juga moderator seminar, yang tak lepas dari BB nya :)
Cocok, Ko….. kembali ke? … BB! :)

Thanks buat Luci (Sang Mentor), Widi (yg terbang dari Bali utk kasih tips kpd panitia OC), Sapto, Arida (yg sengaja cuti), Renny, Uci (risolesnya top Cie), Yudi, dan semua2nya deh.. yg telah men-support langsung ataupun tidak langsung.

Mohon support terus semoga acara JEA 2010 nya bisa berjaan dengan baik pula

Dadang F Erawan FT83
Steering Committee JEA 2010

Leave a Reply